Kehidupan Yang Hancur Tanpa Bimbingan Seorang Ayah

Ayah Ku Memerlukan Diri Mu

Ayah...
sampai kapan aku seperti ini
tanpa arah
tanpa tujuan
tanpa bimbingan
aku memerlukan mu
aku membutuhkan bimbingan mu
tak bisakah kau kembali
atau aku yang mengikuti jejak mu
aku tak bisa seperti ini
hidup ku penuh kekosongan
tak ada kebahagiaan yang tulus
hanya ada perkara yang semakin membesar
Ayah..
apa kau tau ?
kehidupanku.. setelah kau tinggalkan.. semuanya hancur.
tak lagi seperti ketika engkau ada, semuanya berantakan, dan tak tau bagaimana harus membangun kehidupan itu kembali.
ku mohon datanglah, kembalilah, aku membutuhkan mu disini, di dunia yang kejam ini, aku butuh bimbingan mu, arahanmu, agar aku bisa kembali bahagia.
hanya dengan mu aku merasa bahagia, hanya dirimu yang memberiku kebahagian abadi, tak ada orang lain yang bisa seperti dirimu, bahkan menggantikan mu.
aku tak ingin kembali salah arah karena semua ini, aku sangat membutuhkan mu.
jangan hanya melihat ku dari atas sana, tapi jumpai aku, jumpai aku yang telah kau tinggalkan sejak aku masih sangat kecil, jangan hanya menyaksikan kehidupan ku, tapi ku mohon dirimu ada dikehidupanku.
hidup memang selalu tak pernah seperti apa yang diinginkan, aku tau itu, tapi andaikan ada yang dapat membuat keajaiban agar kau dapat kembali, akan ku cari apa itu, karena saat ini dihidupku ini, yang sangat ku butuhkan hanya dirimu,sang pembuat senyum dikehidupanku ini.
Ayah, i miss you and i love you, tak kan ada yg dapat menggantikan mu.

Komentar

Postingan Populer