Happy Mother's Day


Karena Kemarin adalah Hari Ibu jadi hari ini saya mau ngeposting yg bertema tentang ibu. Kali ini saya akan memposting sebuah puisi bikinan saya sendiri yg khusus saya buat untuk ibu saya tercinta. I love You Mom :*
Oke deh. Check this Out!!

Maafkan Aku Ibu

Ibu..
Ku tau dan ku sadari aku selalu menjadi bebanmu..
Ku tau aku sering membuat mu marah..
Ku tau aku kadang membuatmu sedih..

Ibu..
Maafkan aku yg kadang membentakmu..
Maafkan aku yg selalu mengecewakanmu..
Maafkan aku yg sering tidak menuruti perintah mu..

Ibu...
Jujur aku sebenarnya tak ingin menjadi anak yg nakal..
aku tak ingin terus-terusan menyakiti hati mu..
aku ingin menjadi anak yg penurut bu..

Ibu...
Maafkan atas segala ke khilafan ku..
Aku mohon ampun pada mu ibu atas kesalahnku..
Aku tak ingin menyakiti batin mu lagi..

Ibu...
Terima kasih atas pengorbanan mu selama ini...
Atas didikan mu selama ini..
Atas perlindunganmu selama ini..

Ibu...
Walaupun kita telah di tinggal ayah..
Kau tetap tak pernah menyerah..
Sedikitpun tak ada kata LELAH terucap dari diri mu...

Ibu...
Aku akan berubah..
Berubah sesuai keinginanmu..
Namun ku mohon, Bantu aku ibu...

Ya Allah...
Jaga ibu ku, lindungi ibu ku, dan sehatkanlah ibu ku..
Walaupun aku selalu menjadi anak yg nakal..
Aku tetap menyayanginya dan tak ingin dia meninggalkanku..

I Love You Ibu...
Selamanya aku mencintai mu..
Di dalam hati ku..
Terima kasih untuk semuanya.. Ibu...


Oke readers itu tadi puisi buatan aku sendiri yg khusus ku buat untuk Ibu ku.

See you di postingan selanjutnya...

Komentar

Postingan Populer