Kasih Sayang Yang Diimpikan

Kasih Sayang Yang Diimpikan

Kenapa sih tuhan selalu aku yang terpojokan di keluarga ini, kenapa harus aku yang selalu disalahkan disini, aku salah apa tuhan aku ingin seperti mereka disayang di perhatikan, jarang bagi mereka dimarain tapi aku aku sudah pernah di tendang pakai kaki ayah ku tapi mereka belum pernah, aku selalu di asingkan apa bagi orang tuaku aku hanya anak buangan apa aku anak yang di temukan.
Aku anak ke tiga dari 4 bersaudara aku anak yang jarang dianggap mereka, ada sakit jika orang tua ku mendiami ku seperti ini karena aku bertengkar dengan kakak ku gara-gara makanan, dia yang mulai duluan memukul ku apa harus aku diam dan tidak membela diri, sakit saat ibu ku hanya membela kakak ku dan aku didiamkan oleh ibu ku sendiri rasa nya aku ingin mati agar mereka bisa puas ngak ada aku. Ingin rasa nya di perhatiin oleh mereka dan dianggap ada oleh orang tua ku, Munggkin aku hanya beban bagi mereka. Apa yang aku lalukan agar mereka bisa mengganggap aku ada.
Kalian tak pernah pikir aku mempunyai kakak yang suka ngomong kotor rasanya itu malu saat temanku bilang kakak mu yang sering ngomong kotor itukan padahal aku selalu membanggakan keluarga ku tapi kenyataan nya ya begini. Aku inggi orang tuaku mengucapkan dan memberi selamat ULANG TAHUN SAYANAG tapi apa aku hanya mimpi mendapatkan itu semua, tanggal nya pun belum tentu mereka ingat, untung nya aku mempunyai sahabat yang baik yaitu riski, febrian, alka mereka yang menghiburku di hari ulang tahun ku yang ke 15, dan tak ada orang yang menggigatnya, sedih rasa nya jika orangtua ku sendiri tidak menggigatya.
Tuhan buatlah mereka bahagia tanpa aku ada pun aku aku tidak penting lagi aku ingin mereka bahagia saja tuhan. Aku menulis ini aku tau betapa sakit nya seorang anak di luar sana dan yang mempunyai nasib seperti ku.
I LOVE YOU AYAH IBU
aku harap kalian berubah sikap dan mengganggap ku itu ada.
Cerpen Karangan: Yuniarti

Sumber : Di sini 

Komentar

Postingan Populer