Puisi Sedih

Puisi Kekecewaan nan Mendalam

Harus berapa kali aku merasa kecewa
Harus berapa kali sakit menghujam hatiku
Harus berapa lama aku berpura pura
semuanya baik baik saja
Bibirku mengurai senyum


tapi hatiku mengurai tangis
Jujur aku tak kuasa
mengemban rasa kecewa yang teramat berat
Aku sudah capeK
Semua orang yang aku sayang
yang ku percaya MENGECEWAKANKU
Ntah apa salahku, apa dosaku
Sehingga mereka menghempaskan aku
ke dalam kesakitan
yang terus mendera
Bak tumor yang slalu menyebar
ke sel sel yang hidup
Karya: Vanny 

Puisi Jika Memang Cinta Karena Allah

Demi Allah sang pemilik cinta
kuasanya menitah Hamba untuk mencinta
bersayup-sayuplah kembang di hati
bak kembang yang merekah di waktunya
kepada siapa aku merasa?
tentunya…
renjana hati takkan keliru
Demi Allah sang pemilik cinta
indah, berbalut kesucian
begitulah rupawan hati
tidak ingin aku menodai
akan aku adukan semua
dalam kepingan do’a dimalam hari
walau dalam hati Qudusku berharap
bersandang selendang kesucian bersama
ingin aku berteduh dalam pinangan
memohon berlindung dari tanganmu
berharap do’a dari ubun-ubun
Tak berkata keluh di bibir
biarlah hati ini sebagai tadahan rindu
walau ku tak tahu kapan kan bersua
ingin rasa aku berharap bersama
jika tidak…
aku berharap pertemuan kami di jannah Allah
Karya : Nida Nur Hasanah

Puisi Seperti Malaikat

Taukah apa yang aku benci?
Saat ia tak pernah mengerti jika aku merindukannya,
saat akupun juga tak pernah mampu mengungkapkannya,
semua tau itu menyebalkan,
jika ia bisa tau apa yg aku rasakan tanpa aku nyatakan,
mungkin itu sangat menyenangkan tapi itu terlalu berlebihan jika aku mengharapkannya karna ia bukan malaikat, .
tapi bagiku ia tetap malaikatku yg akan mancerahkan hari-hariku nanti
aku harus percaya aku menyukainya,menyayanginya dan aku tak akan membuatnya kecewa , .
karya : Ira taz chan

Puisi Luka Penantian

Bagai cahaya ditelan sang malam
Kembang merah tertusuk duri
Perasaan cinta menjadi kelam
Terjangan ombak menusuk hati
Ku tetap melangkah pantang menyerah
Meski terjatuh ku tetap berlari
Namun kini, asaku hilang bersama arah
Tak percaya dengan apa yang telah terjadi
Cintaku tak mungkin berhenti
Secepat saat aku jatuh hati
Walau kini ku tlah tersakiti
Namun ku tetap bersabar hati
Dan percaya kau pasti kumiliki
Pada suatu hari nanti
Tetesan air mata tak ada hentinya
Terlihat hati merah berlumuran luka
Mengelak kau untuk memaafkan
Kau tak tahu arti sebuah penantian

Puisi Jatuh Cinta Kedua Kali Denganmu

Lewat pesan angin
Aku menantimu
Lewat bayangmu
Aku melihat wajahmu
Lewat hati
Aku memahamimu
Lewat suara
Aku jatuh hati padamu
Aku.. rasakan getaran cinta yang begitu kuat
Kau pun begitu juga merasakan cinta yang sama
Tapi tiba- tiba hadir pengisi lain di hatiku
Rasaku tentangmu hilang lenyap tak berbekas
Tapi setelah pengisi hati itu pergi dan tak pernah kembali
Rasa sayangku padamu hadir lagi
Mengisi relung hati ini


INGIN KU MILIKI DIRIMU
by:Prian

Terlalu lama ku pendam
Semua rasa ini padamu
Kini ku sudah tak tahan
Ku ingin kau tau semua..
Aku lebih dulu mencintaimu
Aku lebih dulu mengenalmu
Bukannya dia..
Cinta itu harus diungkapkan
Cinta itu harus memiliki
Tak kan kulepaskan dirimu
Memang tinggi egoku
Namun.. ingin ku miliki dirimu..
Demi cinta yang t`lah lama ku pendam
Demi mengganti semua pengorbanan
Yang t`lah ku lakukan untukmu
Kau harus jadi milikku..

Komentar

Postingan Populer