Cinta Tulus Yang Di balas Dengan Harapan Palsu

        Cinta Tulus Yang Di balas Dengan Harapan Palsu

creatif by Helsawati (Me)





Aku adalah seorang cewe yang penuh dengan sifat manja dan penuh keceriaan, tetapi sejak 4tahun yang lalu keceriaan itu bukanlah sebuah kebahagiaan yang benar benar nyata disebabkan karena kepergian ayah ku untuk kembali ke sisi-Nya. Miris rasanya ditinggalkan seorang ayah saat aku kelas 2SD, ayah yang biasanya memanjakanku kini telah tiada. Ibu ku bukanlah orang yang seperti ayah, sehingga setelah ayah tiada aku harus berusaha mandiri agar ibu tak merasa susah. Hidupku berjalan sangat rumit saat ini, aku menjadi pribadi yang keras dan selalu mudah terpengaruh dengan orang lain. Sampai pada akhirnya aku mengenal apa itu cinta yang merubah kehidupanku.

11 Mei 2013 saat itu aku mengenalnya, bagi ku dia adalah orang yang baik, setelah aku mengenalnya aku kembali menjadi diriku yang dulu, penuh dengan kebahagiaan, dia memanjakan ku seperti dulu yang pernah ku rasakan, sampai akhirnya aku sadar telah mencintainya dan tak lama kemudian aku memilikinya. Tetapi dalam waktu beberapa bulan kebahagiaan itu berubah menjadi sebuah rasa sakit. Akhir tahun aku memiliki masalah serius yang sangat memusingkan. Aku mengira itu hanyalah sebuah ujian untuk mencintainya tetapi perkiraan ku salah.
Cinta ku sungguh tulus kepada dia karena hanya dia yang membuatku merasa menjadi seseorang yang spesial, tetapi sejak tahun 2014 dia mulai berubah,dia selalu menyakiti perasaanku, selalu berbuat hal hal yang salah, dan merubahku menjadi seseorang yang salah. Walaupun kata sayang masih terucap dari bibirnya aku masih tak tau apa sayang itu hanya sebuah kiasan ataukah memang dari hatinya. Aku berusaha untuk mempercayainya namun tak sepenuhnya percaya.
Juni 2014 saat ulang tahunku seharusnya aku jalan denganya tetapi dengan mudahnya dia membatalkanya padahal dia sendiri yang membuat janji tetapi dia juga yang mengingkari, saat itu aku tersadar dia sungguh telah berubah. Sampai pada saat itu sebuah peristiwa terjadi, sebuah peristiwa yang sangat ku tak inginkan terjadi, dan aku hanya bisa berdoa tak akan ada dampak besar karena peristiwa itu, tetapi ternyata aku salah.
Dia mulai tak menghubungiku, beberapa kali ku coba namun tak ada hasilnya, hanya sebuah kalimat “maaf,jangan tinggalkan aku” yang selalu dia tulis di sms, tetapi dia malah tiba tiba menghilang tanpa jejak, janji janji manis yang pernah terucap hanya sebagian kecil yang telah di tepati tetapi Aku berusaha tak mempedulikanya, setelah 2 bulan seperti ini aku merasa hancur dan kesepian, aku takut akan terjadi sesuatu karena peristiwa itu, terjadi hal hal yang sangat ku takutkan. Hingga saat ini dia menghilang tanpa jejak dan tanpa ada rasa bersalah karena telah merubah kehidupanku menjadi hancur seperti ini. Dan aku sadar aku telah mencintai orang yang salah, aku salah telah mencintai orang yang hanya memberiku harapan palsu, cinta tulusku telah di salah gunakan. sehingga membuat diriku kini kacau.


Sekarang yang tersisa hanya penyesalan, kesedihan, kesakitan, kehancuran, dan kesepian yang ada dalam kehidupanku. Entah sampai kapankah aku harus seperti ini, hidup menyendiri dalam ketakutanku. Aku hanya ingin kejadian yang ku takuti tidak akan pernah terjadi dalam kehidupanku.

                             
                ~ The End ~

Komentar

Postingan Populer