Kata PerPisahan :(

Semua keinginan dan harapan kita untuk selalu bersama ternyata hanya mimpi dan cuma mimpi. Takkan pernah terjadi, karena keputusan kamulah yang membuat semua mimpi kita berakhir sampai disini.

Ternyata semua ini terlalu pahit untuk aku terima, tapi aku harus menyadari jika ini yang terbaik untuk kita. Aku rela berpisah demi kebahagiaan mu.
Bila suatu saat nanti kita bertemu lagi, kuharap lupakanlah semua Kenangan yang pernah kita jalani bersama, karena ini sudah terlalu sakit bagiku untuk mengingatnya kembali.
Hubungan kita cukup sampai disini. Kita tak mungkin bisa terus bersama lagi, karena kenyataan telah memberikan jawabanya. Terimakasih untuk semua kenangan yang telah engkau berikan.
Sejujurnya. Ku akui memang aku masih sayang sama kamu. Walaupun kini kamu telah berdua, takkan pernah memudar cinta didalam hatiku. dia terus bersemi selamanya.
Sudah sekian lama kita berpisah, kini satu hati telah mengisi ruang hidupku. Aku rasa kini kamu juga tak sendiri lagi.
Dulu kamu selalu tersenyum dan akupun mempertaruhkan nyawaku untukmu, dan kini aku hidup sendiri tanpamu.
Dengan cinta ini maafkanlah diriku, mungkin kita harus segera mengakhiri kisah cinta ini.
Cobalah untuk selalu setia bila kamu ingin bersamaku. Dan harus kamu sadari jangan pernah mencoba kamu ingkari.
Bila kamu memang sudah tidak bisa, jangan pernah coba memaksa untuk tetap bertahan bersamaku di tengah kepedihan.
Cinta kita harus berakhir tanpa dendam dalam hati. Maafkan semua salah ku yang mungkin telah menyakiti mu.
Sudah tidak perlu lagi kamu tahu rasa rindu ini dan mungkin kini kamu telah bahagia. Tapi jujur, aku sangat merindukanmu.

Komentar

Postingan Populer