Sabar ku Untuk dapat Bersamu mu


Sebuah cinta yang sederhana namun sangat penuh ketulusan. itulah caraku mencintaimu, walaupun selalu mendapatkan rasa yang pahit, ku tetap menjalaninya.

aku bingung, aku tak mengerti, mengapa di saat aku mulai menjauhi mu, kamu malah semakin mendekatiku.

dan disaat aku mendekatimu, kamu malah semakin menjauhi ku, sangat sangat menjauhiku...
sakit rasanya...
bertahan dalam perasaan ini, bertahan dengan cinta ini membuat diriku  melemah.
aku sangat ingin menjauhimu, tapi kenapa diriku selalu kembali berpaling? kenapa kaki ku tak dapat melangkah maju menjauhi mu, sakit ya Tuhan.. :'(
I know... We cannot be together, but you’re always in my heart for now and forever...
dan aku tak mengerti kenapa menjadi seperti ini.
jujur aku kecewa denganmu tapi ketika aku acuh pada mu, kata-kata mu kembali membuatku luluh dan gagal untuk menjauhi mu.
jujur aku masih cinta, jujur aku tak kuat menjauhi mu, namun sakit rasanya di perlakukan seperti ini oleh mu.
I never thought able to love someone like I love you. dan jujur, The happiest moment in my life is when I’m with you and The best thing in my life is falling in love with you.
aku tak ingin kamu pergi, aku ingin kamu selau disini bersamaku, dan menemani ku..
ku harap keinginanku akan menjadi kenyataan, bukan hanya sebuah angan-angan semata.

Komentar

Postingan Populer