I Can't Do It

Langkah pasti ku melangkah ke depan..
pergi meninggalkan masa lalu ku..
meninggalkan dia.. dia yang ku sebut Kaka
langkah dan pandanganku kedepan
tapi seakan kaki dan pandangan ku di tarik tali yang sangat kencang
 Hingga aku harus selalu kembali ke belakang
melihat masa lalu ku dengannya.

kepastian ku melangkah, tergoyah ketika dia memanggilku
sangat berat untukku melangkah maju
namun begitu ringan kakiku kembali berbalik padanya
Semua kemarahan.. kebencian... 
hilang begitu saja ketika dia minta ma'af
Niatku yang tak ingin lagi berteman
selalu nihil karena aku tergoyah dengan kata katanya..
Tuhaaan...
Apa yang harus ku lakukan agar aku mampu melupakannya
apa au harus membencinya agar aku melupakannya Tuhan?
tapi sebenci bencinya aku padanya selalu luluh ...
ketika dia merayu dengan kata kata manisnya
Tuhan....
apa aku harus mengingat semua kesalahannya agar aku mampu melupakannya
apakah dengan begitu.. aku akan jijik ketika aku teringat dengannya?
tapi apa daya... aku tak mampu melakukan itu
Oh My God. i can't do it. plice help me. i want to change this. My God...
i want forget all about he of my life
semakin ku mencoba melupakannya
semakin gak bisa aku pergi darinya
dan semakin aku mencoba pergi darinya
semakin sering ku teringat dengannya
Tuhaan.... kenapa aku sangat lah sulit melupakannya
Tuhaan.... semoga keputusanku untuk tak lagi bersamanya adalah keputusan terbaik
keputusan agar aku mampu melupakannya
ampuni aku jika aku memutus tali silaturahmi dengannya Tuhaan...
hanya demi kebaikan ku..
sering kita marahan sering kita tak saling tegur
tapi selalu berakhir damai
Tapi ini bukan perkelahian
tapi hanya aku yang ingin pergi darinya
I am sorry aku dan kamu gak akan lagi menjadi kita
tapi kini telah menjadi aku dan dia
Aku dan dia yang tak akan lagi menjadi adik kaka
aku memang gak bisa melakukan itu
aku tidak bisa melupakannya tapi aku ingin berubah
aku memutuskan untuk menjauuh.....
ma'af jika nanti mukaku acuh ketika bertemu
hanya saja.. aku tak mampu lagi menahan rasa sakit kebohongan yang telah dia lakukan
selamat tinggal....
terimakasih kemarin telah ada di hidupku telah mengisi dengan hari hari indah bersama ku
Thanks for yesterday, while you together me, while you and me laugh and happied
But not again Now!
I hope i can do it now
Not again can't do it
bye......
aku akan mencoba melangkah terus kedepan
tanpa melihat kebelakang lagi
meski dia memanggil ku berapa kalipun
aku akan tetap pada pendirian ku
aku pasti akan melupakan itu
I am certaily to do it

Komentar

Postingan Populer