Untuk mu Pangeran di Mimpi ku


Cinta Sepihak


Dengan setulus hati....
Aku mencintaimu...
Dengan setulus hati....


Aku menunggumu untuk menjadi milikku...

Namun aku sadar...
itu semua...
hanyalah sebuah mimpi...
dan sebuah angan yang tak kan tergapai...

Kau tak kan penah menjadi milikku...
dan Aku tak mungkin bisa memilikimu...
cinta ini....
hanyalah sebuah cinta sepihak...
Yang hanya dapat menyakiti hatiku....


Penyesalan


Aku mencintai mu melebihi diriku sendiri....
Karena hanya denganmu aku bahagia...
Karena hanya kamu yang membuatku merasa spesial...
dan karena hanya denganmu aku merasa nyaman...

tetapi ternyata...
sifat manismu hanyalah sebuah sandiwara....
semua kebaikanmu hanya tipuan belaka...
dan Aku telah tertipu dengan itu semua...

Dibelakangku...
Kamu Menyakiti perasaanku...
Mengkhianati cinta ku...
dan Tanpa rasa bersalah...
Kamu meninggalkanku...

Kini...
Aku menyesal telah mencintaimu...
Aku menyesal telah mengenalmu...
dan Aku menyesal telah memiikimu...

Sekarang...
Yang tersisa Hanyalah penyesalan...
Hanyalah kekecewaan...
Dan sakit hati yang mendalam...

Cinta Itu Buta


Mengapa aku mencintainya dengan cepat....
Mengapa aku seperti ini...
Mengapa aku memberikan semuanya...
Dan mengapa aku terlalu mencintainya...

Aku telah dibutakan oleh Cinta...
Cinta yang ku kira akan berakhir abadi....
ternyata berakhir menyakitkan...
dan juga penyesalan...

Cinta ini sungguh Cinta Buta...
dan baru sekarang aku menyadarinya..
Mengapa aku sangat bodoh...
Dibutakan oleh Cinta yang Mematikan...



CINTA INI KINI TELAH BERUBAH MENJADI BENCI”
KARENA PERBUATANMU

YANG SANGAT MENGECEWAKANKU

Komentar

Postingan Populer