Puisi Cinta 4 Bahasa With Translate For You

Bahasa Inggris

Behind Your Eyes 

Is there any sense in your heart 
Who offer love to a piece of this heart? 

From behind your eyes
I want to see the whisper of love 
From behind your eyes 
I want to see the painting of romance 

deep in the heart 
This longing enclosed me 
now expect love pent 
until no more courage 

i'm waiting for you
I hope you 
I want you 
You are who I dream of

Behind your eyes 
there are a million expectations 
I want to unite with my face 
not with a view of lust 
but face the light of love 
that unites us 
the authenticity of love

Translate
Di Balik Matamu

Adakah rasa dalam hatimu
Yang menawarkan cinta untuk sekeping hati ini?
Dari balik matamu
Ingin aku lihat desiran cinta
Dari balik matamu 
Ingin aku lihat lukisan asmara

jauh di kedalaman hati
kerinduan ini mengurungku
mengharap cinta yang kini terpendam
hingga tak ada lagi keberanian

engkau yang aku nanti
engkau yang aku harapkan
engkau yang aku inginkan
engkau yang aku impian

Di balik matamu
ada sejuta harapan
yang ingin ku satukan dengan tatap mataku
bukan dengan pandang nafsu
tapi tatap cahaya cinta
yang menyatukan kita
dalam kesejatian cinta


Bahasa Jerman

Du bist mir nahe

Du bist mir nahe,
auch wenn Ich Dich nicht sehe.
Du bist bei mir,
auch wenn Du ganz wonders bist.
Du bist in meinem Herzen,
in meiner seele,
in meinem leben,
immer.

translate
Kau ada di dekat saya
Kau ada di dekat saya,
meskipun saat saya tidak melihatmu.
Kau berada bersama dengan saya, meskipun saat kau sedang nun jauh disana.
Kau tinggal di hatiku,
di jiwaku,
dalam hidupku
selalu.



Bahasa Jepang

MOSHIKASHITARA

Kuusou bouso shichateru
Kotae nonai real nara
Yume wo mitate iinjani
Shiawase endless mirai
tsunagaru doko mademo
icchauteki na barebare ne
                watashi ga yuuwaku shita hazu nanoni
                oshiete agetai ironna koto
                koukishin tome naide   
moshikashitara………
kono itooshisa ho honmono
itsuka majina koi ni kawatteta
kimi no mirai mimumo rusete
dare yori ichiban soba ni isasetene
zutto zutto di suki

Translate
MUNGKINKAH

Khayalan ini di luar kendali
Jika ini benar tidak ada jawabanya
Apakah ini tidak apa-apa untuk bermimpi
Kebahagiaan ini terhubung ke masa depan
Yang tak berujung selamanya
                Tapi aku tetap ingin menyatakanya
                Aku seharusnya menjadi orang yang kau coba
                Ada banyak yang ingin aku ajarkan padamu
                Jangan menghentikan rasa ingin tahumu
Mungkinkah……..
Cinta ini hal yang nyata
Entah bagaimana itu telah berubah menjadi cinta yang serius
Biarkan ku melihat masa depanmu
Bila aku lebih dekat denganmu lebih dari siapapun
Aku akan slalu , slalu mencintaimu

Bahasa Korea

( yeon )

바람 부는 날 (  param bunel nal )
나는 ( nanen )
너를 향해 ( norel hyang hae )
연을 띄운다 ( yeonel tiunda )
내 연연한 ( ne yeon yeonan  )
마음을띄운다 ( maemel tiunda )
티 없이 연연한 ( ti opsi yeon yeonan )
그리움이 ( keriumi )
창을 두드리면 ( cangel duderimyeon )
너는 ( nonen )
문을 열고 나와 ( munel yeolgo nawa )
창공에 ( canggonge )
휘날리는 깃발을 보아라 ( hwinallinen gibalel boara )
오늘도 나는 ( oneldo nanen )
연연한 ( yeon yeonan )
사랑의 실타래를 풀어 ( sarangei  siltarerel  puro )
절절한 사연을 ( chol cholan sayonel )
하늘 높이 띄운다 ( hanel nopi tiunda )

Translate

Komentar

Postingan Populer