Seuntai kata untuk mu





Seuntai kata dari ku untuk mu cintaku yang hanya ada di dalam mimpiku...

aku mengenal sakit dari sebuah penghianatan , dan aku belajar ikhlas dari kehilangan :') 


Bukan seperti ini caranya sayang, kau campakan aku begitu saja setelah kau sudah benar-benar membuatku jatuh cinta. Sungguh ini sakit .

Untuk kamu yg selalu berjanji. kalau ujungnya kamu yang ingkari. bukankah itu percuma.
Sama saja seperti pagi-pagi sebelumnya. Kini ku jalani hari tanpa mu. Tanpa kau yang menjadi sumber semangatku. 
Tak pernah terbayangkan akhirnya kamu melukis luka dihati ini 
Kisah kita dulu benar-benar tak adapat ku lupakan.. akan tetap ku ingat dan ku kenang walau luka semakin terasa saat mengenangnya. dan air mata pun terus menetes kala ku ingat semua itu.
terimakasih telah mengajarkan aku kekuatan , kedewasaan, ketegaran , dan tersenyum dibalik kesedihan.
Kata orangg cinta memang tak harus memiliki. Tapi sulit bagiku mencintai seseorang namun tidak bisa memilikinya 
aku tidak pernah bilang aku marah , aku hanya ingin kamu mengerti dan membaca perubahan sikapku padamu 
Aku coba utk tersenyum disaat sakit & bersabar disaat luka. Karna hanya dengan senyuman & kesabaran yg dapat menguatkan hati yg terluka ini 
Otak selalu menjerit keras tentang kebodohanku mencintaimu, namun hati masih tetap tuli mendengarkan untuk berhenti mencintaimu, dan hati ini selalu memaafkanmu walaupun berkali kali kau sakiti aku.
mencintaimu dengan penuh rasa sabar sedang aku nikmati saat ini , karna dengan cara itu aku bisa menunjukkan ketulusan hatiku 
Kuharap pagi menghapuskan ingatanku tentang kamu, karna kinipun apa baiknya kamu masih dihatiku namun bukan milikku
Aku mohon berhentilah bersikap seperti ini, dingin tanpa ada perhatian untukku. Aku menjalin hubungan dengan mu tidak untuk seperti ini 
kadang kamu membuatku merasa hanya aku yg ada dihatimu.tapi kadang kamu membuatku merasakan pahitnya cinta
jangan pernah menyesal jika orang yang menyayangimu, pergi meninggalkanmu karna sikapmu..
Aku lebih memilih pergi sekarang. Aku sudah terlalu lelah menunggu kamu yg tak pernah bisa merubah sikap. Sakit memang,tapi ku tau ini yg terbaik 
kamu tak seperti orang yg ku kenal dulu. Kamu berubah seiring waktu. Ku tau pasti aku mulai hilang dari hatimu :")
mungkin takdir memang tak kan pernah menyatukan kita , aku akan mengikhlaskanmu 


Aku tau Tuhan Maha Penyayang. Dia sungguh menyayangiku. Karna dia telah membukakan mata hatiku untuk dapat menyadari bahwa kau bukan yg terbaik.

Komentar

Postingan Populer