kini aku telah sadar سبحن الله

Sebuah Keajaiban

Aku kira semua akan berakhir mengerikan, dan aku telah pasrah dan berserah diri kepada allah... tetapi ternyata Allah mengabulkan doa ku selama ini..
Dan sekarang aku akan menepati kata kata ku..
Tak ada lagi ketakutan tentang kejadian itu yang menghantui kehidupan ku...
dan kini.. aku ingin kembali menjadi aku yang dulu...


aku yang tak mengenal apa itu cinta, semua kenangan yang pernah terjadi dulu perlahan namun pasti akan segera menghilang..
dan aku akan menghapus nama seseorang yang telah membuat hidup ku kacau ini dari memory ku...
sungguh sekarang aku sadar dia bukanlah orang yang baik...
dia hanyalah seseorang yang bersembunyi dari topengnya...
sekarang aku mau fokus sama pendidikan ku, dan cita cita ku untuk membanggakan orang tua dan keluargaku, dan aku ingin membuat mereka bahagia...
terima kasih ya Allah...
Kini aku dapat tersenyum kembali...
dan sekarang beban yang ada di kehidupanku seperti telah terangkat...
sungguh aku saat ini sangat berbahagia...
Hanya Allah lah yang dapat membuat kejadian yang tak mungkin menjadi mungkin....

kini aku telah sadar سبحن الله


cerita ini ku ambil dari kisah perjalanan hidup seseorang yang dibutakan oleh cinta nya...namun Allah telah membuatnya sadar tentang semuanya

Komentar

Postingan Populer